Senin, 13 Maret 2017

Belajar Mengaji Online Episode 2

Ok , Sekarang Episode 2 Ngaji Online
jangan males belajar yaa.. videonya klo bisa diulang2 aj trus insyaAllah bisa kok ..^^


Cerita cerita dikit yaaa..
saya dulu smp pernah ngaji , dan udah hatam ampe 2x ,menjelang jus 15 mau lanjut 3x hatam, sy berhenti ngaji ,nah disanalah sya terakhir rajin ngaji, karena habis itu saya malas dan mungkin belum pernah ngerasain hidup ini didunia kaya hura hura dan canda gurau semata ,saat itulah saat menjelang lulus kuliah saya baru mau mengembalikan diriku yang dulu namun terasa sulit karena diri ini telah melupakan yang dulu ,tapi saya tetap semangat dan sekarang alhamdulillah seminggu sekali ada tahsin dikos saya , mungkin sy masih malu belajar mengaji dengan orng yang umurnya sebaya , karena itu sy sungkan klo ngaji klo pun temen hijrah jg yang ngajarin tp yah gtu deh ,... sekiaan makasih dah mau baca ^^



0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung Online

Radio Online